0

♥ Kenangan Hidupku ♥ (meskipun pahit tapi ini adalah kenanganku)

           Kisah ku dengannya berawal dari sejak ku SMP, ku mengenalnya melalui sebuah jejaring sosial (facebook). Tetapi awal perkenalanu dengannya di awali dengan sebuah pertengkaran *biasa msh kecil ejek-ejekan (pundung..)*. Pertengkaran itu melalui WTW and coment status. Tiba-tiba suara HPeku berbunyi, tanda ada sms masuk. Ternyata dari ****** (cou nyebelin itu), ternyata dia mendapatkan no hpeku dari FB *keteledoranku masang no hp di fb*. Tetapi beberapa hari kemuadian, ada cewek yg telephone aku, katanya "jangan ganggu cowok aku lagi".. Aku bingung itu siapa, aku tanya dia malah di jawab "pikir aja sendiri" aku pun semakin bingung. Tapi perkiraanku itu adalah pacar cowok nyebelin itu.

          1 minggu kemudian cowok itu sms aku lagi, dan dia minta maaf atas kelakuannya. Dan dia bilang yg telephone aku waktu itu adalah ceweknya *dugaanku benar* dan dia bilang dia udah putus ma pacarnya itu. Mulai dari sini lah kami mulai PDKT (pendekatan). 2 minggu kemudian dia nembak aku tepat pada tanggal 14 Februari 2010. Aku pun menerimanya karena dia begitu perhatian sama aku. Hari-hari pun kami lalui bersama, canda-tawa dan tangis pun kami lalui berdua. Itulah saat-saat indah ku bersamanya yang tak akan pernah ku lupakan sampai saat ini. 
          Tapi kesenangan itu tidak berlangsung lama, datang lah seorang perempuan *kakak kelasku di sma sekarang**. Dia memaki-maki `cou nyebelin itu` aku bingung kenapa mereka tidak mau menjelaskan apa yang terjadi. Akupun mencoba untuk percaya sama dia. Dan akhirnya kami pun bisa melewati semua itu. 
           Hari berganti hari, Lambat laun ku semakin curiga dengan tingkah dua orang cewek anak batam. Diam-diam ternyata mereka sudah jadian *masalah lagi*. Anehnya cewek itu tau kalau aku udah jadian ma `cou nyebelin itu` dan dia pun mau di duain ma `cou nyebelin iyu` *cewek bego*. Kami pun bertengkar hebat saat itu, dan kami pun putus pada tanggal 28 Septerber 2010 *udah 7 bulan lewat jadian*. Dan aku pun lewati hari-hari ku sendiri *JOMBLO* sampai sekarang.
**Kata-kata yg dapat membuat hatiku lebih baik**
`Kadang, ketika sedih, kamu menyendiri. Karena kamu tahu satu-satunya orang yg mampu buatmu tersenyum kembali adalah dirimu sendiri.`
(meskipun pahit tapi ini adalah kenanganku)
Siguiente Anterior Inicio